Souvenir Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman Hak-hak Suami Istri

Sampul Buku Souvenir Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman Hak-hak Suami Istri Penerbit AttuqaJudul Buku: Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman
Penerbit: Attuqa Jogjakarta
Penulis: Abu Umar Ibrahim
Ukuran : 9 x 13cm (buku saku) tebal: 72 halaman, berat: 50 gram
Fisik: sampul: soft cover, uv, isi: kertas hvs 70 gram
Harga: 10.000,- Harga disini: Rp 8.000,- disc: 20 %

Pengantar Buku Souvenir Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman Hak-hak Suami Istri

Pembaca rahimakumullah, terucap  puji syukur yang mendalam kepada Allah subhanahu wa ta’ala yang telah memudahkan penulis untuk menyusun buku saku nan mungil ini.

Sengaja kami terbitkan buku Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman Hak-Hak Suami Istri ini dalam bentuk ukuran saku agar memudahkan pembaca untuk membawanya dan sekaligus mengambil faedah darinya.

Kita tidak dapat memungkiri bahwa kehidupan berumah tangga penuh dengan problema. Namun setelah kita mencermati, kebanyakan problema yang muncul disebabkan ketidaktahuan kita dengan aturan syaml nan kamil dalam dinul islam. Masing-masing dengan kejahilannya terkadang melakukan hal-hal yang kalau ditinjau secara syariat ternyata telah melanggar aturan Allah.

Kita meyakini sekecil apapun pelanggaran syariat yang kita lakukan pasti akan berdampak buruk. Kemaksiatan yang dilakukan suami istri akan sangat berdampak dalam kehiudupan mereka. Maka bagaimana kiranya kalau yang dilanggar itu adalah perkara yang diwajibkan Allah?

Pembaca yang semoga dimuliakan Allah, di antara perkara yang diwajibkan oleh Allah  kepada suami istri adalah menunaikan hak pasangannya, dan menjalankan kewajibannya masing-masing. Suami menjalankan kewajibannya kepada istrinya. Begitu pula sebaliknya, istri menjalankan kewajibannya kepada suaminya. Insya Allah, kalau setiap kita berjalan di atas rel syariat, sakinah mawaddah wa rahmah akan terwujud. Namun, kalau setiap kita tidak mau menunaikan hak pasangannya, keretakan dan berbagai problema akan semakin sulit dipecahkan. Oleh karena itulah, semoga hadirnya buku Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman Hak-Hak Suami Istri yang kecil ini, bisa menjadi salah satu solusi bagi suami istri untuk mau muhasabah dan kembali kepada aturan syariat, dengan menunaikan hak suami atau istri.

Pembaca rahimakumullah, sebenarnya apa yang tertuang dalam buku Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman Hak-Hak Suami Istri yang mungil ini, bukanlah karya pribadi penyusun. Penyusun hanya merangkum mutiara faedah dari pelajaran Minhajus Salikin karya Asy Syaikh Al ‘Allamah Abdurrahman bin Nashir As Sa’di rahimahullah pada bab ‘Isyratun Nisa, yang disampaikan oleh Syaikhuna Abu Abdillah Abdurrahman bin Umar Al Mar’i Al ‘Adeni hafizhahullah di Masjid Markiz Daril Hadits Al Fiyusy ‘Adn Yaman.

Oleh karena itulah, buku ini diberi judul Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman. Karena memang ilmu yang dirangkum penyusun diperoleh di Negeri Yaman dari salah satu ulama besar yang ma’ruf di Negeri Yaman.

Sedikit upaya ini adalah sebagai bentuk syukur kami atas limpahan nikmat dari Allah, kemudian atas jerih payah dan ilmu yang disampaikan oleh Syaikhuna.

Sungguh, betapa indah dan nikmat bimbingan serta materi yang disampaikan oleh beliau. Dikarenakan pentingnya materi ini, kami mencoba untuk menyusunnya dalam bentuk buku, agar faedahnya bisa lebih menyeluruh, terkhusus untuk saudara-saudaraku di Negeri Indonesia.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk penulis pertama kali dan kemudian untuk pembaca semuanya.

Order Buku Souvenir Kado Pernikahan Dari Negeri Yaman Hak-hak Suami Istri @ Rp8.000,00

Buku dengan judul di atas ini berkaitan dengan permasalahan seputar:


buku kado pernikahan best seller, buku kado pernikahan untuk suami, buku saku islam salafi, souvenir buku islam, souvenir buku saku