Majalah Qudwah Edisi 14 Secercah Cahaya Tauhid Menembus Sanubariku

Sampul depan Majalah Qudwah Edisi 14 Secercah Cahaya Tauhid Menembus SanubarikuMajalah Qudwah Edisi 14 Vol.2 1435 H 2014
Untaian Kisah Mutiara Hikmah
Judul Utama: Secercah Cahaya Tauhid itu Menembus Sanubariku; Terpilih Karena Agama; Jangan Meremehkan Orang, Kawan! Geliat Dakwah Di Negeri Jiran
Penerbit: Media Tashfiyah, Ponpes Darul Atsar Temanggung
Ukuran: buku sedang 15 cm x 23 cm, tebal: 112 halaman, berat: 150 gr
Fisik: sampul: uv, soft cover, isi: hvs 70 gsm, 32 halaman full color, font kecil
Harga: Rp. 12.000 (jawa) 14.000 (Luar jawa)

Para pengunjung, dalam Majalah Qudwah Edisi 14 ini akan mengangkat tema masalah hidayah dari dakwah tauhid yang akan dibawakan dalam kisah kisah seorang hamba yang mendapat hidayah dari Allah yang diselingi dengan pelajaran-pelajaran di dalamnya. Selain itu dalam Majalah Qudwah Edisi 14 ini juga akan dibawakan rubrik-rubrik lain yang menarik seperti perkembangan dakwah di negeri jiran serumpun dengan Indonesia alias Malaysia. Secara lengkapnya bisa dibaca di edisi kali ini.

Kata Pengantar Majalah Qudwah Edisi 14 Volume 2 1435 H 2014

Sapa Redaksi Majalah Qudwah Edisi 14 Volume 2 1435 H 2013

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Pembaca Majalah Qudwah Edisi 14 yang semoga dirahmati Allah, hidayah merupakan suatu karunia dari Allah yang tidak setiap orang memperolehnya. Tak seorang pun tahu kapan dan berapa lama hidayah tersebut berlabuh di dalam sanubari hamba.
Betapa banyak orang yang dahulunya taat dan gemar melakukan amal kebaikan. Namun di kemudian hari menjadi terjatuh dalam lubang kemaksiatan bahkan berakhir dengan kesesatan. Juga tidak jarang kita jumpai yang dahulunya menjadi pelaku kemaksiatan bahkan menjadi tokoh kesesatan. Namun di hari berikutnya diberi hidayah oleh Allah sehingga menjadi seorang yang berilmu dan rajin melakukan ketaatan. Nas’alullaha as-salamah wal-afiyah.
Jadilah hidayah itu hak mutlak dari Allah yang diberikan sesuai Kehendak-Nya.
Dalam Majalah Qudwah Edisi 14 Vol 2 1435 H 2014 ini, kami mengangkat tentang kisah seorang hamba yang mendapat hidayah dari Allah. Kisah tersebut bisa dibaca pada rubrik Taubat. Ada juga di Rubrik Kisahku yang kurang lebih memiliki tema yang berkaitan dengan hidayah.
Dalam Rubrik Rihlah akan dibahas tentang seluk beluk dakwah di Negeri Jiran Malaysia yang sayang untuk dilewatkan. Juga tidak ketinggalan Rubrik Biografi yang menceritakan tentang seorang ulama keturunan Romawi, yang bernama Abu Ubaid Al Qasim Bin Sallam Al Harawi.
Masih banyak sajian-sajian kami lainnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Silahkan menikmati sajian kami pada Majalah Qudwah Edisi 14 Vol 2 1435 H 2014 yang mempunyai judul headline Secercah Cahaya Tauhid itu Menembus Sanubariku.
Segera pesan dan dapatkan Majalah Qudwah Edisi 14 ini di griyasunnah jogja sebelum habis stoknya.

Buku dengan judul di atas ini berkaitan dengan permasalahan seputar:


salafi malaysia