Majalah Fawaid Edisi 10 Vol 02 Shafar 1436 H Desember 2014

Majalah Fawaid Edisi 10 Sutrah Shalat Sunnah Nabi Yang Ditinggalkan Vol 02 Tahun 1436 H 2014Majalah Fiqih Islami – Majalah Fawaid Edisi 10 Vol.02/
Shafar – Rabi’ul Awwal 1436 H | Desember 2014
Untuk Kalangan Sendiri, Menebar Ilmu Merekat Ukhuwah
Penerbit: As Salam Group (Ma’had al-Manshuroh)
Nomor ISSN : 2338-4972
Ukuran: buku sedang 15 cm x 23 cm, tebal: 104 halaman, berat: 160 gr
Fisik: sampul: uv, soft cover, isi: hvs 70 gsm, sebagian full color
Harga: Rp 12.000 (Jawa), Rp. 14.000 (Luar Jawa)

Judul Utama: Sutrah Sunnah Nabi Yang ditinggalkan, Ciri-ciri orang yang menyimpang, Menyikapi Tahdzir Asy Syaikh Utsman As Salimi terhadap Ustadz Luqman Baabduh, Taddud Afdhal bila terpenuhi syaratnya, Ali Hasan Al Halabi dalam sorotan ulama kibar, Mutalawwin bergandeng tangan dengan hajuriyyun kok bisa, Syubhat Khawarij Bagian 2, Singa-singa sahara, Saad bin Abi Waqqash Sang Pemanah Hebat.


Majalah Fiqih Islami Fawaid Edisi 10 Sutrah Shalat Sunnah Nabi Yang  Ditinggalkan Vol.02 Tahun 1436 H 2014

Terrmasuk bagian dari keterasingan agama ini di tengah umatnya adalah permasalahan sutrah. Berapa banyak kaum muslimin yang telah paham masalah ini dan berupaya mengamalkannya? Kita bisa memastikan bahwa jumlahnya sangat sedikit.

Melihat pemandangan orang shalat di sebuah masjid tanpa membuat sutrah adalah hal yang sangat lumrah di sekitar kita. Keadaan ini bisa terjadi pada imam -saat shalat berjamaah- atau orang yang shalat sendirian ketika shalat wajib (karena dia mungkin masbuq terlambat sehingga tidak mendapati shalat jamaah) atau shalat Sunnah.

Bila kita mengkaji permasalahan sutrah, kita akan tahu bahwa permasalahan ini sangat ditekankan, bahkan banyak ulama yang berpendapat hukumnya adalah wajib. Sehingga semestinya bagi kaum muslimin untuk memahami masalah ini dalam rangka meningkatkan kualitas sholatnya, yaitu agar sesuai dengan  bimbingan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Di sisi lain, pengetahuan tentang sutrah akan membuat kita bisa baik dalam bermuamalah dengan orang yang sedang shalat, yaitu agar kita jangan sampai lewat di depan orang shalat antara orang tersebut dengan sutrahnya. Karena terdapat ancaman yang keras bagi orang yang lewat di depan orang shalat tersebut.

Pada Fawaid edisi 10 kali ini, kami mengangkat topik utama tentang sutrah dalam shalat, sebagai salah satu upaya memahamkan kaum muslimin pada permasalahan ini. Tentunya apa yang kami lakukan ini hanya satu langkah kecil dari berbagai upaya untuk memahamkan umat pada agamanya.

Dapatkan Majalah Fawaid Edisi 10 Vol.02 Tahun 1436 H 2014 di griyasunnah jogja. Segera, sebelum kehabisan stok terbatas!

Order Majalah Majalah Fawaid Edisi 10 Vol 02 Shafar 1436 H Desember 2014 Sutrah Shalat @ Rp12.000,00

Buku dengan judul di atas ini berkaitan dengan permasalahan seputar:


menyikapi tahdzir ulama