Majalah Asy-Syariah Edisi 95 Etika Terhadap Penguasa

Cover Majalah Asy-Syariah Edisi Vol. VIII/No.95/ 1434 H/2013, dan Lembar Sakinah untuk wanita dan keluargaMajalah Asy-Syariah Edisi Vol. VIII/No.95/ 1434 H/2013, dan Lembar Sakinah untuk wanita dan keluarga
Khazanah Ilmu-ilmu Islam, Ilmiah di atas sunnah
Judul Utama: Mengapa Rakyat Harus Taat?
Penerbit: Oase Media
Ukuran: buku sedang 16 cm x 24 cm, tebal: 112 halaman, berat: 150 gr
Fisik: sampul: ivory, doff , soft cover, isi: hvs 70 gsm, 8 halaman color
Harga: Rp 12.000

Etika Terhadap Penguasa

Keburukan pemerintah bisa jadi adalah menu hangat yang tersaji di banyak obrolan. banyak orang yang berbicara dengan berapi-api ketika membincangkan keburukan penguasa. Seakan-akan mereka lebih cakap atau lebih baik berlipat-lipat daripada pemerintah yang berkuasa. Yang ironis, mereka yang berbicara meledak-ledak cuma bermodal menonton televisi atau membaca koran. Permasalahan dan akar sesungguhnya yang terjadi sangat mungkin mereka tidak tahu. Pengetahuan mereka ya sebatas apa yang ia dapat dari media. Repotnya, media-media sendiri punya sudut pandang masing-masing yang berbeda.

Saat demokrasi telah mengakar, pemerintah apa pun dan di negera mana pun, memang hampir niscaya menjadi sasaran hujatan, entah oleh media, musuh-musuh politiknya (opisisi), pengamat politik, ataupun rakyat jelata. Pemerintah seolah-olah isinya hanya cacat dan cacat. Tidak ada kebaikan sama sekali. Bagaimana pemerintah bisa menjalankan roda pemerintahan jika terus digoyang, bahkan kadang kebijakan yang belum dijalankan saja sudah dianggap salah?!?!!

Sebagai rakyat jelata kita semua memang berharap mendapat pemimpin yang punya kemampuan sekaligus saleh. Namun, di zaman sekarang, hal itu seakan menjadi jarum dalam jerami. Sekadar punya kemampuan saja, sudah luar biasa. Apalagi jika dilengkapi dengan kesalehan, bersih dari cela dan kekurangan.

Lalu bagaimana seharusnya kita bersikap terhadap pemerintah atau penguasa? Bagaimana bila mereka mempunyai banyak kekurangan? Bagaimana kita menghadapi pemerintah yang korup? Semuanya akan dibahas di majalah kita Asy-Syariah Edisi kali ini, edisi 95. Silahkan menelaah..

Beberapa Tema Judul di sampul depan dan belakang Asy-Syariah Edisi 95:

Mengapa Rakyat Harus Taat,
Thalut VS Jalut,
Etika Terhadap Penguasa,
Akikah dengan Selain Kambing,
Bedah mayat dan Otopsi Jenazah,
Apabila Terbetik Rasa Terhadap Wanita Non Mahram,
Hukumah kepada Anak Yang Harus Dihindari
Skaratul maut Menghapus Dosa

Buku dengan judul di atas ini berkaitan dengan permasalahan seputar:


buku majalah asy syariah, majalah salafy edisi VIII SYIAH